Kamis , 22 Agustus 2019

GOT7 Puncaki Chart iTunes Global dengan Spinning Top

24 Mei 2019 05:55 WIB


GOT7 dalam MV "Eclipse". (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - GOT7 merilis mini album kesembilannya bertajuk "Spinning Top: Between Security & Insecurity" pada Senin (20/5/2019) dengan lagu utama "Eclipse".

Sebagaimana dilansir dari Isplus via Soompi, Rabu (22/5/2019), album tersebut naik ke posisi puncak di chart album-album teratas iTunes di paling tidak 17 negara di dunia, seperti di Hong Kong, Brazil dan Turki. Selain itu, "Eclipse” juga menempati peringkat pertama di chart lagu iTunes di 7 negara seperti Singapura dan Peru.



"Spinning Top: Between Security & Insecurity" adalah album dengan 7 trek yakni "1°", "Eclipse", "The End", "Time Out", "Believe", "Page", dan versi instrumental dari "Eclipse".

JB, leader GOT7 terlibat dalam pembuatan lagu utamanya "Eclipse" baik musik maupun liriknya. Kepala JYP Entertainment yakni Park Jin Young juga terlibat dalam liriknya. JB juga terlibat dalam lagu "Page".

Selain itu, anggota-anggota GOT7 lain juga terlibat dalam pembuatan lagu, yakni Yugyeom dalam "1°", Jinyoung dalam "The End", Young Jae dalam "Time Out", dan Bambam dalam "Believe".

GOT7 akan segera menyelenggarakan tur dunia bertajuk "GOT7 2019 World Tour Keep Spinning" yang akan diawali pada 15 Juni di Seoul. Awal bulan ini, JYP Entertainment telah merilis lineup konser di 17 kota di dunia dan mengatakan masih akan ada penambahan kota. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com