Selasa , 18 Juni 2019

Goto Moe Umumkan Kelulusannya dari AKB48

24 Mei 2019 04:00 WIB


Goto Moe. (Dok. laman resmi AKB48).

Solotrust.com - Goto Moe, salah satu anggota AKB48 telah mengumumkan kelulusannya dari idol group wanita asal Jepang tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Natalie via Tokyohive, Rabu (22/5/2019), Goto Moe mengumumkan kelulusannya pada 21 Mei 2019, dalam acara hari ulangtahunnya di teater AKB48.



"Baru-baru ini, saya telah banyak berpikir tentang masa depan saya. Saya merasa bahwa saya seharusnya tidak memanjakan diri saya sendiri, jadi saya telah mencapai suatu kesimpulan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian saya menjadi model. Saya tahu akan ada banyak waktu ketika saya 'menabrak tembok', tetapi saya akan bahagia jika Anda mau mendukung saya," tulisnya dalam laman resmi grupnya.

Acara jabat tangan terakhirnya akan diadakan pada 11 Agustus mendatang. Namun, hari terakhir kegiatannya masih belum diputuskan.

Goto Moe pernah mengikuti ajang Produce 48 dan finis di peringkat ke-24. Bersama peserta lain asal Jepang yang berada di antara peringkat 22 hingga 52, mereka masuk dalam senbatsu untuk lagu “Wakariyasukute Gomen”. Goto Moe menjadi center untuk lagu ini bersama Murase Sae. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

20 Mei 2019 20:13 WIB

Lagi, CD AKB48 Dibuang di Fukuoka