Hard News

Antusiasme Buka Puasa Bareng Nufi Wardhana

Jateng & DIY

23 Mei 2019 06:00 WIB

Penampilan Nufi Wardhana di The Sunan Hotel.

SOLO, solotrust.com - Program Romansa Sore yang menggandeng musisi Nufi Wardhana membius ratusan penonton di ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (17/5/2019).

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, gelaran Romansa Sore dengan tema “Ngabuburit with Accoustic Showcase feat Nufi Wardhana“ mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat kota Solo.



"Sembari menunggu buka puasa Nufi membawa pengunjung menikmati cover version dari lagu - lagu penyanyi Indonesia.

Ratusan remaja yang memadati Ballroom tampak riuh begitu Nufi Wardhana naik ke atas panggung," jelasnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Senin (20/5/2019).

Selama 1 jam, Nufi menyanyikan cover version lagu-lagu Indonesia seperti Kangen, Benci Untuk Mencinta, Risalah Hati, hingga Bangsa Penakluk. Selain itu, Nufi juga membawakan lagu ciptaannya sendiri yaitu Pesan Damai dan 1.600 Kilometer. Dari awal hingga akhir semua penonton ikut bernyanyi dengan antusias.

”Ngabuburit musik ini ditargetkan pada penikmat musik serta generasi muda milenial. Kehadiran Nufi Wardhana menuntaskan kerinduan fans fanatik milenial kota Solo. Konser yang dikemas secara eksklusif ini kental dengan nuansa Ramadan dimana sesudahnya bisa berbuka puasa bareng bersama Nufi Wardhana,” paparnya.

Nufi Julian Wardhana, penyanyi bergaya nyentrik asal kota Yogyakarta, dikenal dengan single Singer Pop. Kini kian melambung namanya lewat tembang-tembang bergenre populer yang tersebar di dunia maya melalui channel Youtube. Tembang berjudul Mengukir Nama adalah single terbarunya yang merupakan proses perjalanan bermusiknya selama ini hingga dikenal luas. (Rum)

(wd)