Ekonomi & Bisnis

Sahur on The Road Solo Grand Mall Berbagi

Ekonomi & Bisnis

23 Mei 2019 04:08 WIB

SOTR Solo Grand Mall.

SOLO, solotrust.com - Manajemen Solo Grand Mall mengadakan kegiatan berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama melalui event tahunan Sahur On The Road pada Sabtu (18/5/2019).

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah dan melibatkan komunitas Lancer of Indonesia Solo Raya.



"Dalam acara Sahur on the Road ini Solo Grand mall bekerjasama dengan komunitas Lancer of Indonesia Solo Raya yang diikuti oleh kurang lebih puluhan anggota komunitas," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Senin (20/5/2019).

Kegiatan dimulai dari jam 22.00 WIB dibuka dengan acara game dan interaktif yang diikuti oleh anggota komunitas. Kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama komunitas Lancer of Indonesia Solo Raya untuk mengunjungi 5 Panti Asuhan di wilayah Solo Raya dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Surakarta.

Bambang menambahkan, di tahun ini Solo Grand Mall berbagi bersama 5 panti asuhan di wilayah Solo Raya. Di antaranya Yayasan Gunungan, Panti Asuhan Al Iksan, Panti Asuhan Mardhatilaah, Panti Yatim Adsha dan Al Kahfi.

"Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan sahur serta bingkisan kepada anak yatim piatu yang kemudian ditutup dengan Sahur bersama," terangnya.

Bambang juga mengatakan selain untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang ada di Solo Raya, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan terhadap masyarakat yang telah membuat Solo Grand Mall makin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

"Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Solo Grand Mall, sehingga semakin banyak masyarakat yang datang ke Solo Grand Mall dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja," terangnya. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya