Sabtu , 20 Juli 2019

Apel Kebangsaan Harkitnas Digelar di Jalan Depan Stadion Manahan, Arus Lalu Lintas Dialihkan, Besok!

20 Mei 2019 17:15 WIB


Ilustrasi.

SOLO, solotrust.com - Satlantas Polresta Surakarta menyiapkan manajemen rekayasa lalu lintas untuk mendukung penyelenggaraan apel kebangsaan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional yang digelar di kawasan Jalan Adi Sucipto, depan Stadion Manahan, Banjarsari, Solo, pada Selasa (21/5/2019).

"Kami siapkan rekayasa lalu lintas. Acaranya di Jalan Adi Sucipto dari Simpang 4 Polresta sampai depan SD Kristen Kalam Kudus," kata Kasatlantas Kompol Busroni kepada wartawan, Senin (20/5/2019)



Berdasarkan informasi yang dihimpun, apel kebangsaan itu bakal diikuti sekitar 6.000 peserta yang terdiri dari prajurit TNI dan Polri, Pemkot Surakarta, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Pihaknya menjelaskan pengalihan arus dilakukan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Sedangkan acara berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan di jalur dan persimpangan seputaran lokasi pelaksanaan, seperti di Simpang 4 Patung Wisnu, Simpang 4 Polresta Surakarta, overpass sisi selatan menuju ke barat dan bawah terowongan overpass menuju ke utara.

"Arus lalu lintas dari simpang 4 Patung Wisnu menuju Stadion Manahan dialihkan melalui Jalan Ahmad Yani, lalu arus lalu lintas dari selatan Jalan Dr. Moewardi menuju Stadion Manahan melalui overpass dialihkan melalui Jalan Hasanuddin - Pasar Nongko - simpang 4 Pemuda (Sambeng). Sedangkan, arus lalu lintas dari Simpang 4 Pemuda menuju simpang Patung Wisnu dialihkan melalui Jalan Samratulangi," papar Kasatlantas. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »