Ekonomi & Bisnis

The Royal Surakarta Heritage Luncurkan Paket Royal Ramadan

Ekonomi & Bisnis

19 Mei 2019 03:05 WIB

Promo Royal Ramadan The Royal Surakarta Heritage.

SOLO, solotrust.com - The Royal Surakarta Heritage Solo menawarkan buka puasa yang berbeda pada tahun 2019 ini dengan mengusung tema Royal Ramadan.

Marketing Communication The Royal Surakarta Heritage Solo, Calvin Satyarahardja menjelaskan, melalui program Royal Ramadan, para tamu akan merasakan pengalaman berbuka puasa yang tidak akan terlupakan bersama dengan keluarga serta kolega.



"Royal Ramadan menyajikan berbagai macam menu hidangan nusantara dan menu mancanegara mulai dari menu pembuka hingga penutup. Salah satu menu andalan tahun inu ialah menu khas dari Timur Tengah yang disajikan oleh chef handal The Royal Surakarta Heritage Solo," tuturnya, Jumat (17/5/2019).

Royal Ramadan dapat dinikmati seharga Rp 120.000 net per- pax. Para tamu sudah dapat menikmati berbagai macam menu hidangan sepuasnya. Untuk menarik minat masyarakat, pihaknya menggelar promo pemesanan setiap 5 pax akan mendapatkan tambahan 1 pax gratis.

Promo berbuka puasa kali ini lebih menarik, karena bukan hanya menawarkan paket berbuka puasa saja. The Royal Surakarta Heritage Solo juga menyiapkan Lucky Draw yang berhadiahkan 5 voucher menginap di Accor Hotels Indonesia .

“Kami juga menyiapkan lucky draw dengan 5 vouchers Accor Hotel Indonesia, dimana grand Prizenya ialah 1 voucher Raffles Jakarta, yang merupakan salah satu hotel terbesar di Indonesia,” terangnya.

Lucky draw ini akan diundi pada penghujung bulan puasa. Untuk mendapatkan undian Lucky Draw, cukup dengan mengajak 10 orang maka akan mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatannya.

"Sehingga semakin banyak yang bergabung akan semakin banyak kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw Royal Ramadan," pungkasnya. (Rum)

(wd)