Serba serbi

Yamada Ryosuke Raih Peringkat 1 Favorite Johnny`s 2019

Musik & Film

17 Mei 2019 14:51 WIB

Yamada Ryosuke, Kamenashi Kazuya, Hirano Sho.

Solotrust.com - Yamada Ryosuke, "Ace" dari Hey! Say! JUMP membuat lompatan besar ke peringkat No. 1 favorit penggemar. Hal itu berdasar hasil survei peringkat tahunan "Favorite Johnny's" 2019 dari majalah Shukan Josei PRIME.

Padahal tahun lalu Yamada Ryosuke berada di posisi ke-10 saja. Rupanya laki-laki kelahiran Tokyo, Jepang, 9 Mei 1993 ini sukses mengumpulkan banyak suara dari para penggemar perempuan di usia 10-an dan 20-an.



Yang mengejutkan, Hirano Sho (King & Prince) terpilih di posisi No. 3 favorit penggemar untuk "Favorite Johnny's" 2019 padahal di tahun sebelumnya berada di luar Best Ten.

Peringkat Top 2 pada 2018 yang dipegang Kamenashi Kazuya dan Yamashita Tomohisa justru turun ke tempat ke-2 dan ke-7. Bahkan hanya 3 anggota boyband Arashi, yaitu Sakurai Sho, Ohno Satoshi dan Ninomiya Kazunari, yang tetap berada di sepuluh besar.

 

Kenapa sih cowok-cowok keren itu meraih Top 3 Favorit Johnnys ranking 2019?

Yamada Ryosuke (Hei! Say! JUMP) meraup suara sebanyak 2.361.  Meski terlihat gemerlap sebagai ace sejati, Ryosuke melakukan usaha keras di balik layar. Bahkan wajahnya dinilai sebagai keajaiban kemanusiaan! Seseorang yang dilahirkan untuk menjadi idola.

Semuanya sangat ikemen! Wajah manis, suara bernyanyi manis, kinerja yang mempesona semua orang, dan kemampuan bicara. Yamada Ryosuke bisa melakukan semua ini. Yamada-kun telah mencapai posisi saat ini dengan usaha sendiri. Dia juga salah satu senior yang paling dikagumi dari banyak Juniors.

Kamenashi Kazuya (KAT-TUN) yang meraih suara 2.117 dinilai sebagai sosok yang kuat dan baik hati. Attitude sebagai idola inilah yang disukai penggemar. Bahkan bila bukan artis, bila bekerja sebagai karyawan biasa, sebagai ikemen ia akan menemukan kesuksesan.

Tak hanya penampialn visualnya saja, lebih dari itu kepribadiannya juga indah. Sikapnya mengagumkan terhadap pekerjaan, hubungan dengan orang, dan bekerja penuh hormat dengan staf. Dia idola profesional terbaik di dunia hiburan dan orang yang down to earth.

Hirano Sho (King & Prince) yang mendapat 1.185 suara. Dia memiliki sisi dingin dan lucu tapi sangat serius dengan pekerjaan alias pekerja keras! Tak hanya memiliki wajah yang tampan, ia juga peduli terhadap sekitarnya.

Penampilannya sebagai Kaguragi Haruto di drama Hana Nochi Hare sangat baik. Dia piawai dalam menyanyi dan menari dan juga sangat menarik sebagai idola.

Nah, itu dia Top 3 hasil tahunan "Favorite Johnny's" 2019 versi majalah Shukan Josei PRIME. Sebagai informasi jumlah peserta survei telah meningkat setiap tahun. Dari 12.000 responden di 2017, 20.000 di 2018 hingga kini 25.000 orang pada 2019.

Jadi, siapakah anggota agensi Johnny's favoritmu? (Rum)

(wd)