Rabu , 18 September 2019

Asik! Sekarang Bisa Mancing di Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel

18 Mei 2019 03:06 WIB


Peluncuran kembali Kampoeng Ikan Reborn Lorin Solo Hotel.

KARANGANYAR, solotrust.com - Lorin Solo Hotel secara resmi meluncurkan program terbaru bertajuk Kampoeng Ikan Reborn pada Kamis (16/5/2019). Kampoeng Ikan sebelumnya merupakan salah satu outlet Food & Beverage yang dimiliki Lorin Solo Hotel.

Food & Beverage Manager Lorin Solo Hotel, Anggoro Utomo menjelaskan, melalui program terbaru ini Lorin ingin memberi pengalaman baru untuk dinikmati tamu saat berkunjung ke Kampoeng Ikan. Bila sebelumnya tamu hanya disuguhi daftar menu lalu memesan, sekarang tamu dapat merasakan pengalaman memancing dengan atmosfer yang berbeda.



"Dulu ikan tidak fresh sekarang ikan kita siapkan yang fresh atau hidup. Sehingga tamu bisa datang, mancing, dan hasilnya bisa dimasak apapun seperti pepes, goreng, bakar maupun sup," terangnya, Kamis (16/5/2019).

Bagi pengunjung yang tidak membawa peralatan pancing sendiri, Lorin menyediakan fasilitas sewa alat pancing seharga Rp 25.000. Hasil pancing dapat langsung diserahkan ke Chef untuk diolah. Ikan yang ditawarkan beragam, mulai dari Gurame, Nila, Tombro, Bawal, Patin dan Lele. Bagi tamu yang tidak mau mancing sudah disiapkan karamba untuk memilih ikan yang ingin disantap.

Public Relations Manager, Dhani Wulandari menambahkan, segmentasi pasat untuk Kampoeng Ikan Reborn dengan tagline Mancing Suka-suka Masak Suka-suka ini menyasar semua segmen karena harga terjangkau. Terlebih pihaknya meluncurkan promo makan bertiga hanya Rp100.000.

"Promo makan bertiga hanya Rp 100.000 belum termasuk hasil pancing yang disesuaikan dengan harga ikan yang diperoleh. Namun sudah termasuk Nasi, Ca Kangkung, lalapan dan aneka sambal," jelas Dhani.

Selain aneka masakan berbahan dasar ikan, tersedia juga aneka makanan ringan seperti Ikan Lada Garam, Tofu Panir, Bakso Ayam Goreng Telur, Singkong Keju Kampoeng Ikan dan Kroket Gonilan.

Direktur Utama Lorin Group, Purwanto Yudhonagoro mengatakan, peluncuran kembali Kampoeng Ikan dengan sejumlah program baru ini dilakukan untuk mendongkrak revenue dari Food & Beverage. Juga agar keberadaannya semakin dikenal masyarakat luas karena hanya Lorin yang punya destinasi kuliner dengan suasana alami seperti ini.

"Harapan kami Kampoeng Ikan ini memberikan kontribusi kepada pemerintah dan tentunya pada masyarakat. Karena hotel yang punya tempat semacam ini hanya kami dengan berbagai jenis ikan, menurut saya menjadi daya tarik," tuturnya saat sambutan.

Adanya Kampoeng Ikan Reborn diharap dapat mengakomodir bagi masyarakat Solo Raya, Jawa Tengah maupun Indonesia yang ingin mencari tempat untuk hang out dengan konsep back to nature. Apalgi terdapat dengan sungai alami yang menjadi batas antara Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo.

Acara yang dimulai pada jam 16.30 WIB tersebut dihadiri oleh perwakilan sister company, perwakilan dari operator, owning company dan komunitas mancing mania. Peluncuran kembali ditandai dengan pelepasan ikan di kolam. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »