Selasa , 16 Juli 2019

Lagi, J-Hope BTS Berikan Beasiswa bagi Murid-Murid Kurang Mampu di Almamaternya

17 Mei 2019 10:52 WIB


J-Hope dalam salah satu foto konsep album "Map of the Soul: Persona". (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - J-Hope BTS kembali memberikan bantuan dana bagi murid-murid kurang mampu dari almamaternya.

Sebagaimana dilansir dari Insight.co.kr via Soompi, Kamis (16/5/2019), menurut Kantor Pendidikan Metropolitan Gwangju, J-Hope menyumbangkan dana sebesar 100 juta Won (sekitar Rp1,2 miliar) sebagai beasiswa melalui ChildFund Korea yang bermarkas di Gwangju ke Choontae Academy, sebuah yayasan pendidikan yang memiliki almamaternya.



Choontae Academy menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk menggunakan dana itu untuk mendukung Sekolah Menengah Komersial Jeonnam Girls, yang juga merupakan bagian dari yayasan, dalam bentuk beasiswa selama lima tahun. Mereka akan memberikan dana sebesar 500.000 Won (sekitar Rp6 juta) kepada 10 siswa setiap tahunnya.

Salah satu siswa yang menerima beasiswa dari J-Hope mengatakan, "Saya akan fokus pada studi saya, dan setelah mendapatkan pekerjaan di lembaga publik, saya juga ingin menyumbangkan beasiswa ke almamater saya untuk junior saya".

Desember lalu, J-Hope diketahui menyumbangkan dana sebesar 150 juta Won ke ChildFund Korea. Dia juga pernah menyumbangkan 100 juta Won untuk mendukung siswa kurang mampu di almamaternya pada hari ulangtahunnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »