Sabtu , 25 Mei 2019

Buka Puasa Nikmati Pemandangan Bandara di Front One Solo

15 Mei 2019 18:24 WIB


Buka puasa di rooftop Front One Hotel Airport Solo.

BOYOLALI, solotrust.com - Front One Hotel Airport Solo menghadirkan Kampung Ramadan Garden Rooftop untuk menyambut bulan suci umat Islam, bulan Ramadan 1440 Hijriyah.

General Manager Frontone Hotel Airport Solo, Saufan Husnika menerangkan, untuk melengkapi momen spesial bulan puasa, Kampung Ramadan Garden Rooftop hadir menawarkan berbagai menu pilihan buka puasa secara all you can eat.



"Yang paling spesial hanya dengan Rp 48 ribu para tamu sudah bisa makan sepuasnya alias all you can eat. Jadi, untuk Paket Buka Puasa mulai dari Rp 28 ribu per- orang cukup tambah Rp 20 ribu saja untuk dapat menikmati semua menu," tuturnya, Senin (13/5/2019).

Adapun menu yang disediakan antara lain aneka takjil seperti kurma, kolak, es buah, bubur, gorengan, dan teh hangat. Menu utama meliputi Soto Boyolali, Ayam Geprek, nasi Pecel Madiun, dan Bakso Ranjau.

Juga dilengkapi stall angkringan yang menyediakan sate ati ampela, ceker ayam, sate usus, kepala ayam, sate telur puyuh,  telur balado, nasi bakar hingga Salad Bar. Serta aneka minunan seperti wedang Jahe, wedang Uwuh, dan wedang Secang.

Hotel yang terletak di dekat Bandara Adi Soemarmo Boyolali tersebut tidak sekedar menawarkan paket buka puasa. Para tamu dapat menikmati pemandangan menarik dari atap hotel. Aktivitas bandara seperti pesawat yang mendarat maupun terbang hingga pemandangan alam.

Untuk menarik minat masyarakat, pihaknya mengadakan promo yaitu beli 10 gratis 1 dimana tamu yang memesan untuk 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax. Kemudian akan dibagikan doorprize setiap hari bagi tamu yang berbuka puasa di Front One.

“Ke depan, kita juga akan menghadirkan sejumlah event di tempat ini, serta memenuhi kebutuhan para tamu dan pengunjung,” imbuhnya.

Spesial di bulan Ramadan, Front One Hotel Airport Solo mengajak para anak yatim dan warga sekitar untuk berbuka puasa bersama pada Senin (13/5/2019). Selain itu, juga dimeriahkan lomba hafalan juz amma, lomba adzan hingga lomba mewarnai. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »