Senin , 26 Agustus 2019

Polres Sukoharjo Bagikan 1000 Paket Sembako

15 Mei 2019 17:08 WIB


Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi bagikan sembako kepada warga kurang mampu.

SUKOHARJO, solotrust.com- Momentum Bulan Ramadan, jajaran Polres Sukoharjo membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako yang dibagikan jika ditotal keseluruhan mencapai 1000 sembako. Paket sembako ini sendiri berisikan kebutuhan pokok, seperti gula, minyak, beras, dan mie instan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, ini merupakan hari ketiga dimana Polres Sukoharjo memanfaatkan Bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk berbagi, yakni membagikan paket 1000 sembako ke sejumlah titik. Titik pertama dilakukan di Taman Paku joyo dengan paket sembako sebanyak 300 buah.



“Titik pertama kita bagikan 300 paket sembako di Taman Paku Joyo, selain itu juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Mapolres Sukoharjo,” ujarnya

Kapolres menambahkan, tidak hanya sembako, sebelumnya Polres juga membagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di seputar Simpang Lima Sukoharjo. Saat itu membagikan 300 paket takjil.

“Kami juga 3 panti asuhan, 2 di Kecamatan Baki dan satu ada di Cemani, Kecamatan Grogol,” imbuhnya .

Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini bisa mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Terlebih tugas Kepolisian ini menurut Kapolres, berhubungan langsung dengan warga, sehingga Ramadan ini momentum yang pas untuk merasakan kebahagian secara bersama-sama yang diwujudkan dengan cara berbagi. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com