Ekonomi & Bisnis

Kampung Ramadan di Novotel, Pasar Senggol di Ibis Styles

Ekonomi & Bisnis

15 Mei 2019 04:01 WIB

Kampung Ramadan Novotel Solo.

SOLO, solotrust.com - Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo menyajikan menu yang tak kalah menarik dari bulan puasa di tahun-tahun sebelumnya melalui Kampung Ramadan.

Food & Beverage (F&B) Manager Novotel dan Ibis Styles Solo, Rudi Tan menjelaskan, terdapat beragam menu berbuka puasa di Kampung Ramadan yang dihidangkan secara prasmanan dan para tamu dapat menyantap secara all you can eat.



"Terdapat lebih dari 100 varian masakan yang dihidangkan untuk menu buka puasa mulai dari berbagai macam hidangan nusantara hingga aneka citarasa dari Timur Tengah, lengkap dengan hidangan pembuka sampai hidangan penutup," tuturnya.

Promo Kampung Ramadan ini dibandrol sebesar Rp 125.000 net per- pax dimana tamu sudah dapat menikmati aneka masakan spesial dari Novotel Solo.

Tersaji takjil seperti kurma dan manisan serta live cooking aneka gorengan. Terdapat kuliner khas Solo seperti Pecel Ndeso, Tahu Acar, Selat Solo dan lainnya. Ada live corner untuk aneka penyet dan Chef on Show dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Untuk hidangan penutup, para tamu dapat memilih bermacam French pastry, es krim, pudding, dan buah. Wedang khas Solo juga tersaji seperti Wedang Secang, Wedang Asle, Wedang Bajigur, dan beragam menu wedang yang lain.

"Tak hanya Novotel Solo, Ibis Styles Solo pun turut memeriahkan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan kembali Pasar Senggol Ramadan dengan tampilan lebih segar dari tahun-tahun sebelumnya," imbuh Rudi Tan.

Paket Pasar Senggol dibandrol dengan harga berbeda dari Kampung Ramadan Novotel Solo, yaitu Rp 50.000 net per- pax. Ragam menu yang tersaji mulai dari hidangan pembuka, sup, sajian utama dengan tema Menu Nusantara dan Timur Tengah, serta bermacam takjil dan dilengkapi buah kurma.

Untuk lebih menarik minat masyarakat bersantap di Novotel dan Ibis Styles Solo, pihaknya menyelenggarakan promo khusus Ramadan tahun ini berupa Pay 10 Get 11. Para tamu yang memesan untuk 10 pax akan mendapat gratis 1 pax.

Baik program Kampung Ramadan Novotel maupun Pasar Senggol di Ibis Styles menyasar segmentasi luar. Antara lain kalangan mahasiswa, komunitas, keluarga, maupun berbagai instansi.

"Kami berharap dengan hadirnya beragam promo Ramadan dari Novotel dan Ibis Styles Solo dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di kota Solo. Sehingga masyarakat tidak perlu bingung mencari tempat untuk berbuka," pungkasnya. (rum)

(wd)