Selasa , 12 November 2019

Dishub Jateng Pasang Sticker Kelaikan Jalan Pada Bus

14 Mei 2019 09:11 WIB


Petugas Dishub Provinsi Jateng melakukan penempelan sticker kelaikan jalan dan ramp check di Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Senin (13/5/2019).

SOLO, solotrust.com - Balai Pengelola Sarana Prasarana Perhubungan Wilayah III Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah memasang sticker kelaikan bus trayek Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dalam rangka persiapan angkutan lebaran 2019.

Kepala Seksi Angkutan BPSPP Wilayah III Solo Raya, Waskito Diantono mengatakan, pemasangan sticker tersebut bertujuan untuk memberikan tanda bahwa bus tersebut sudah dinyatakan laik jalan melalui ramp check yang telah dilakukan.



"Pemasangan sticker ini untuk sebagai informasi kepada publik bahwa kendaraan yang dipasang sticker itu sudah memenuhi persyaratan. Secara nyata sudah kita evaluasi bahwa laik jalan. Kalau tidak berstiker kami tidak berani menjamin," ujar Waskito saat dijumpai solotrust.com di sela ramp check di Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Senin (13/5/2019).

Sementara itu, Ketua Organda Surakarta Joko Suprapto mengaku telah memersiapkan armadua bus untuk mendukung angkutan mudik dan balik lebaran 2019. Pihaknya berharap musim mudik tahun ini dapat berlangsung dengan aman.

"Persiapan sudah kami lakukan, kami selalu siap. Rekan pengusaha juga berharap sukses," sebut dia. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com