Sabtu , 25 Mei 2019

Pencuri Tas Jamaah di Masjid Terekam CCTV

13 Mei 2019 12:05 WIB


Pencuri tas di masjid terekam CCTV.

BOYOLALI , solotrust.com- Aksi pencuri tas jamaah di dalam masjid di Boyolali terekam kamera CCTV. Dalam pencurian ini korban kehilangan tas yang berisikan uang Rp 3 juta serta kartu identitas.

 Peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al Barokah, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang yang memakai kaos coklat dan membawa jaket masuk ke dalam masjid.



Di dalam masjid pria itu nampak sedang duduk di belakang jamaah yang tengah melakukan ibadah Salat Magrib. Tanpa ada rasa takut pria itu lalu mengambil sebuah tas yang diletakkan di samping jamaah yang sedang salat.

Tas itu lalu ditutupinya dengan jaket dan pria ini keluar masjid. Di luar masjid seorang rekannya telah siap di atas sepeda motornya. Komplotan pencuri di bulan puasa ini kemudian kabur meninggalkan masjid.

Atas pencurian tas korban bernama Zulkhifar Rizky Afandi, warga Tengaran, Kabupaten Semarang mengalami kerugian uang tunai senilai Rp 3 juta rupiah beserta kartu identitas.

Petugas masjid, Hairul mengatakan, kejadian pencurian beberapakali terjadi di masjid ini. Kasus pencurian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Beliau salat dan datang orang dari belakang, jaketnya itu dirangkul ke tasnya agar menutupi.” ungkap Hairul, Minggu (12/5/2019). (jaka)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com