Hard News

Korban Tenggelam di Sungai Juwana Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Hard News

12 Mei 2019 23:48 WIB

Tim gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam.

PATI, solotrust.com - Tim pencari terpadu yang terdiri dari Koramil 02/Juwana, Satpolairud, Polsek Juwana, Kamla Pos AL dan tim SAR BPBD  serta masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap warga yang tenggelam di sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati Jumat (10/5/2019) kemarin.  

Tim pencari terpadu akhirnya menemukan korban Sholikin (25), warga Ds. Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati pada Sabtu (11/5) pukul 16.55 WIB.  Korban di temukan dengan jarak 20 meter dari tempat kejadian korban terpeleset.



Setelah divisum oleh tim medis dari Puskesmas Juwana diperoleh keterangan bahwa korban meninggal  murni karena kecelakaan sungai dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Usai divisum ,korban diserahkan ke pihak keluarga  untuk di makamkan di TPU Desa Karangturi.

Babinsa Desa Bajomulyo Koptu Mustoli mengatakan, seperti diketahui kemarin siang (Jumat, -red) ada salah satu warga yang memancing dengan sampan  yang terpeleset dan jatuh ke sungai Silugonggo.

"Kemarin memang sudah diadakan pencarian sampai malam hari, mengingat air mulai pasang dan keruhnya air maka dihentikan dan pagi harinya (Sabtu, -red) diteruskan kembali sampai tadi sekitar pukul  16.55 Wib korban baru diketemukan," Ungkap Mustoli.

Dengan adanya kejadian ini diharapkan warga sekitar sungai Silugonggo agar semakin berhati-hati dikarenakan sungai ini tempat hilir mudiknya kapal-kapal dari dermaga menuju laut lepas.  

(wd)