Ekonomi & Bisnis

Lorin Solo Tawarkan Paket Buka 100 Menu

Ekonomi & Bisnis

12 Mei 2019 01:04 WIB

Paket buka bersama Lorin Solo Hotel.

KARANGANYAR, solotrust.com - Lorin Solo Hotel tawarkan paket Buka Puasa Bersama dengan konsep All You Can Eat di Sasono Bujono Restaurant selama periode bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini.

"Kami menghadirkan paket Buka Puasa Bersama dengan harga Rp. 100.000,- per pax. Yang istimewa, tersaji lebih dari 100 jenis makanan yang berganti setiap harinya," terang Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Rabu (8/5/219).



Varian menu tersebut antara lain, aneka Salad (Salad Bar, Fruit Salad, Selat Solo), aneka pastry seperti Donut, Mini Pastry dengan isian berbagai varian, Assorted Pudding, Jajan Pasar, Aneka Gorengan dan Godhogan, hingga aneka Takjil (Es Campur, Kurma, Es Mentimun).

Kuliner tradisional seperti Coto Makasar, Gudeg Solo, Soto Betawi, Rw aon, Bakso Malang, Nasi Liwet, Nasi Urap dan lainnya. Tersaji pula main buffet dengan menu seperti Nasi Goreng Oriental, Ayam Asam Manis, Ikan Colomadu, hingga Kakap Goreng Tepung. Juga tersedia neka buah segar iris dan menu lainnya.

"Untuk menikmati sajian ini tidak ada minimal pemesanan. Namun berdasar pengalaman sebelumnya, animo tamu untuk menikmati paket buka puasa bersama di Lorin Solo Hotel terhitung tinggi. Demi kenyamanan bersama tamu disarankan melakukan pemesanan tempat jauh-jauh hari sebelumnya," jelasnya.

Untuk mengakomodir kebutuhan ibadah salat maghrib, pihaknya mengatakan bahwa tamu tak perlu khawatir mengenai tempat untuk beribadah. Karena pihak hotel telah menyiapkan ruang khusus untuk beribadah yang dekat dengan letak restoran.

Selain itu, pihaknya membula Takjil Corner yang buka setiap hari mulai jam 16.00 WIB di depan Fountain Lorin Solo Hotel. Makanan khas Ramadan seperti Kolak, Es Sarang Burung, aneka Bubur, Siomay dan makanan lain tersedia dengan harga spesial serba Rp 10.000. (Rum)

(wd)