Serba serbi

Berkemah di Central Park, ARMY Ditegur Departemen Kepolisian New York

Musik & Film

12 Mei 2019 07:06 WIB

BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - BTS akan tampil dalam Good Morning America (GMA) Summer Concert 15 Mei mendatang. BTS menjadi artis teratas dalam lineup, yang akan membuka festival itu di panggung Rumsey Playfield di Central Park, New York. 

Sebelum tampilnya BTS, terlihat penggemar-penggemar BTS (ARMY) berkemah di sekitar Rumsey Playfield dan Summerstage Amphitheater. Melihat hal tersebut, departemen kepolisian New York distrik 19 pada 10 Mei waktu setempat via Twitter resminya menegur ARMY untuk tidak mendirikan tenda di sana demi keselamatan. 



"Percayalah pada kami, kami sama bersemangatnya dengan Anda tentang konser #BTS (방탄 소년단) @bts_bighit @SummerStage Rabu depan, tapi ...demi keselamatan Anda, berkemah di hutan beton tidak diizinkan. Harap jangan memasang tenda ⛺ di dalam atau di luar #CentralPark," tulis pihak kepolisian tersebut dalam akun @NYPD19Pct.

Pada Jumat waktu setempat, sebagaimana dikabarkan Variety (11/5), menurut laporan berita lokal, para penggemar sudah membongkar tenda mereka dan beralih menggunakan kursi lipat, berharap tidak ada aturan tentang duduk di luar taman sampai konser minggu depan.

Ramalan cuaca untuk Kota New York sendiri diprediksi akan hujan pada hari-hari menjelang konser.

Meskipun GMA Summer Concert  terbuka untuk masyarakat umum, mereka yang datang tetap membutuhkan tiket masuk, dan tiket itupun telah lama terjual habis.

Saat ini BTS tengah menjalani rangkaian tur terbaru mereka “Love Yourself: Speak Yourself”, yang dibuka di Rose Bowl, California minggu lalu. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan tur ke Soldier Field di Chicago pada 11-12 Mei ini. (Lin)

(wd)