Ekonomi & Bisnis

Ndalem Gondosuli Dilengkapi Saudagar Coffee & Lounge

Ekonomi & Bisnis

11 Mei 2019 05:10 WIB

Saudagar Coffee & Lounge.

SOLO, solotrust.com - Galeri Batik Ndalem Gondosuli yang terletak di kawasan Laweyan Solo kini dilengkapi kedai kopi yang bernama Saudagar Coffe & Lounge yang secara resmi dibuka mulai hari Kamis (9/5/2019).

Pemilik Ndalem Gondosuli, Heru Cahyono menjelaskan, Saudagar Coffe & Lounge merupakan brand dari Ndalem Gondosuli, yaitu coffeeshop dengan menu Asian dan Western serta memanfatkan bangunan Ndalem Gondosuli yang bertemakan Art Deco Colonial.



"Pengunjung bisa menikmati suasana santai di area indoor dan outdor. Menjadi rekomendasi tempat baru untuk nongkrong, makan, atau sekedar santai dengan suasana Kampung Batik Laweyan. Menyuguhkan yang terbaik dari kami, mengenai kualitas kopi dan hidangan lain hingga kenyamanan customer," tuturnya.

Tidak hanya sekedar tempat nongkrong, Heru berharap Saudagar Coffe & Lounge menjadi wadah bagi seniman-seniman muda di Kota Solo untuk menyalurkan kretivitas dan karyanya. Sehingga kehadiran kedai kopi ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong saja tapi sekaligus sebagai sarana edukasi.

Selama periode Grand Opening, pihaknya menyiapkan beberapa promo untuk menarik minat masyarakat. Promo "Pay as You Wish" yang berlaku saat Grand Opening, Kamis (9/5) dimana konsumen yang sudah follow akun instagram Saudagar Coffee & Lounge dapat menikmati kuliner dan kopi dengan bayar seikhlasnya.

Promo Flat Price atau harga rata Rp 10 ribu untuk minuman dan Rp 15 ribu untuk semua makanan di hari ke-2 pembukaan Saudagar Coffee & Lounge, Jumat (10/5). Promo ini tidak berlaku untuk menu yang memiliki harga dibawah Promo Flat Price. Syarat cukup mudah, cukup follow akun instagram @saudagar_solo.

Sedangkan di hari ke-3 pembukaan, Sabtu (11/5), ditawarkan promo Treat A Friend “Pay 1 For 2”. Setiap satu kali transaksi bisa ditukarkan dengan semua menu yang ada di Saudagar Coffee & Lounge senilai dengan nota pembelian pertama. Penukaran nota pertama untuk menu kedua dengan syarat follow @saudagar_solo.

Di hari ke-4 pembukaan Saudagar Coffee & Lounge, Minggu (12/5), pihaknya menawarkan promo “Puas Ngopi Hemat Makan Pun Dapat”. Untuk setiap pembelian semua varian Kopi, gratis saudagar Fried Rice dengan syarat follow akun @saudagar_solo. (Rum)

(wd)