Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Luncurkan Ramadan Room Package

Ekonomi & Bisnis

11 Mei 2019 02:05 WIB

Paket Buka Puasa The Sunan Hotel.

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo telah menyiapkan berbagai paket mulai dari paket buka puasa , paket kamar, hingga paket meeting untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan 1440 Hijriyah.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, aneka paket yang diluncurkan menyambut bulan Ramadan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel.



"Dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa," tuturnya, Rabu (8/5/2019).

The Sunan Hotel Solo menyediakan Paket Kamar bertajuk “Ramadhan Room Package ” yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 544,000 net di kamar Deluxe berlaku untuk 2 orang. Paket kamar ini ditawarkan lengkap dengan sajian makan pagi atau sahur dan berlaku mulai dari tanggal 6-30 Mei 2019.

Paket meeting ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 150.000 net per orang. Dengan paket meeting tersebut, para tamu dapat menikmati dengan hidangan menu prasmanan dan dapat menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan.

Sedangkan untuk paket buka puasa, tersedia hidangan prasmanan yang tersaji bervariasi setiap harinya di Narendra Restaurant dengan harga Rp 99.099 net per orang. Tersedia berbagai menu makanan nusantara juga hidangan ta’jil seperti aneka kolak, aneka jenang dan berbagai macam jajanan pasar. Juga aneka food stall, serta hidangan penutup. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya