Serba serbi

Imagine Dragons Akan Buka Final Liga Champions 2019

Musik & Film

10 Mei 2019 15:03 WIB

Imagine Dragons akan tampil di upacara pembukaan final Liga Champions 2019. (Dok. Pepsi/UEFA).

Solotrust.com - Imagine Dragons akan tampil dalam upacara pembukaan final liga Champions bulan depan, sebagaimana dikabarkan Billboard, Kamis (9/5/2019).

Band pemenang Grammy ini akan tampil di Stadion Metropolitano di Madrid pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat, beberapa menit sebelum Liverpool dan Tottenham Hotspur bertanding untuk menjadi juara di kompetisi terbesar sepakbola Eropa tersebut.



Final liga Champions tahun ini akan mengudara di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dalam sebuah pernyataan, vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds mengatakan, band ini "merasa terhormat bisa tampil untuk upacara pembukaan final Liga Champions dengan Pepsi untuk penggemar olahraga paling bersemangat di planet ini". Dia menambahkan: "Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat besar di Madrid."

"Sebagai merek dengan sejarah legendaris dalam musik dan sepak bola, tidak ada yang lebih besar atau lebih baik untuk Pepsi daripada Upacara Pembukaan Final Liga Champions UEFA," kata pemasaran VP PepsiCo, Natalia Filippociants.

"Setiap tahun, kami telah meningkatkan performa dan energi di stadion beberapa menit sebelum kick-off. Dan dapat membawa band rock terbaik hari ini, Imagine Dragons, ke panggung bersama kami untuk final yang pasti menggetarkan hati, adalah perayaan sejati tentang dimana kemitraan ini telah datang - dan ke mana ia pergi," tambah Natalia.

Ini adalah tahun keempat Pepsi mempersembahkan upacara pembukaan untuk liga Champions. Tahun ini Pepsi mengatakan bahwa "level produksinya tidak pernah dilihat sebelumnya", termasuk kembang api dan efek-efek spesial yang menakjubkan.

Tahun lalu penyanyi yang tampil membuka final liga Champions adalah Dua Lipa, yang ditonton oleh hampir 80 juta pemirsa di TV secara global, menurut keterangan Pepsi/UEFA. (Lin)

(wd)