Ekonomi & Bisnis

Fave Hotel Ajak 50 Supeltas Buka Bersama

Ekonomi & Bisnis

9 Mei 2019 18:03 WIB

Buber Supeltas Fave Hotel.

SOLO, solotrust.com - Fave Hotel Solo (Manahan dan Solo Baru) melakukan kegiatan peduli sosial menyasar Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) berupa buka puasa bersama dan table manner di Fave Hotel Manahan Solo, Selasa (7/5/2019).

General Manager favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru), Ika Florentina menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama dan table manner tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR).



"Kami memilih Supeltas dalam program CSR ini karena kami ingin memberikan perhatian khusus terhadap mereka, yang terkadang kurang mendapatkan perhatian di masyarakat. Program CSR rutin dilaksanakan setahun 2 kali, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," jelasnya, Selasa (7/5/2019).

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dan diikuti sebanyak 50 orang Supeltas menuju ke Lime Restaurant Fave Hotel Manahan Solo. Mereka disambut ramah staf hotel yang mengenakan baju putih sesuai tema Ramadan tahun ini yaitu Ramadan in White.

Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah dari ustadz, yang memberikan pembekalan dan pencerahan kepada para Supeltas sekaligus untuk para staf favehotel Solo. Saat buka puasa, para Supeltas dijamu dengan menu takjil lalu acara jeda untuk salat maghrib berjamaah.

Usai salat, acara buka bersama berlangsung menarik karena Fave Hotel Solo memberikan pembelajaran table manner untuk para Supeltas. Buka bersama berlangsung seru sebab para Supeltas belajar hal baru yang belum pernah mereka dapatkan selama ini. Sebagai penutup, dilakukan pembagian bingkisan sembako. (Rum)

(wd)