Hard News

DD Ajak Bukber Anak Yatim

Jateng & DIY

8 Mei 2019 21:00 WIB

Suasana buka puasa di Double Decker (DD) restaurant di Solo baru.

 

SUKOHARJO, solotrust.com- Jelang pelaksanaan hari kedua ibadah bulan suci Ramadan, sebanyak 85 anak yatim di ajak buka puasa Double Decker (DD) restaurant di Solo baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Selasa (7/5/2019).  



Public Relationship DD, Tunjung menjelaskan, acara ini rutin diadakan setiap Bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian dari Doubldecker casual Dining Solobaru kepada anak-anak yatim di Bulan Suci Ramadan.

"Diharapkan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua tersebut mendapat pengalaman baru dan tidak merasa sendiri karena banyak orang di sekitarnya yang masih peduli," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Jajaran Menejemen Doubledecker juga mengundang teman-teman dari media cetak maupun elektronik untuk bersilaturahmi dan buka bersama. Diharapkan dengan silaturahmi ini hubungan kerjasama ke depan semkin baik dan saling memberikan manfaat yang positif bagi keduabelah poihak dan masyarakat.

Tunjung menambahkan Selama Bulan Ramadan, Doubledecker Casual Dining mengeluarkan paket hemat All You can Eat untuk menu berbuka puasa dengan harga Rp 55 Ribu.

"Menu makanan dan minuman bervariasi ada 13 item dan selalu diganti setiap harinya dengan mengkombinasikan menu Indonesian Food dan menu dari western Food setiap Hari Senin hingga Kamis." imbuhnya. (nas)

 



(wd)