Entertainment

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolda Jateng Kepada Anggota

TNI / Polri

6 Mei 2019 10:59 WIB

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel pimpin apel pagi pertama di Halaman Mapolda Jateng.

SEMARANG, solotrust.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memimpin apel pagi pertama di Halaman Mapolda Jateng, Senin (6/5/2019).

Di salah satu pesannya Kapolda mengatakan, Dalam masa perhitungan suara Pemilu 2019 ini, pihaknya perintahkan kepada seluruh personel Polri untuk turut mengamankan proses ini.



“Saat ini proses penghitungan suara sampai dengan KPU Kabupaten dan Kota, namun masih ada juga yang masih di tingkat PPK, oleh sebab itu mari kita kawal bersama keamanannya,” tambah Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga mengingatkan personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 laksanakan dengan baik, sesuai dengan ketentuan. “Kedepankan tindakan yang humanis dan simpatik.” Tegasnya.

Selain itu kapolda juga memerintahkan jajarannya untuk lebih mengingatkan pengamanan Markas maupun Asrama Polri.

“Tingkatkan pengamanan Markas untuk mengatisipasi gangguan keamanan. Kita harus memiliki sensitifitas masalah keamanan. Mulai dari Polda, Polres, pos-pos maupun asrama Polisi untuk ditingkatkan pengamanannya. Terapkan maksimum sekuriti,” tegasnya.

(wd)