Selasa , 16 Juli 2019

Pasca Pemilu Warga Gupit Gelar pengajian dan Deklarasi Damai

05 Mei 2019 15:25 WIB


Pengajian dan Deklarasi Damai.

SUKOHARJO, solotrust- Usai pemilu warga Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo menggelar acara pengajian. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur karena pelaksanaan pemilu di wilayah itu berjalan lancar dan aman.

Usai pengajian acara dilanjutkan dengan deklarasi damai yang diikuti oleh ormas dan warga desa sekitar, dimana mereka bubuhkan tanda tangan atau pernyataan sikap warga tetap menjaga perubahan pasca pelaksanaan pemilu tahun.



Setiawan agung selaku ketua panitia mengatakan, dari kegiatan ini diharapkan bisa menghapus kesenjangan sosial akibat pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

"Ini wujud komitmen kami untuk bersama saat menciptakan stabilitas di wilayah Kabupaten Sukoharjo, setelah pengajian semua warga dan ormas mendatangani pernyataan deklarasi damai yang diikuti oleh perwakilan pemuda dan perwakilan. Dari  ormas, " ujar Setiawan kepada wartawan usai pengajian.

Pengajian itu menghadirkan ustad Joko Parwanto Al hafidz. Dalam kesempatan itu ia menekankan pentingnya menjalin kerukunan antar umat beragama. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com