Ekonomi & Bisnis

Adhiwangsa Kembali Gelar Kids Fun Swim Competition

Ekonomi & Bisnis

5 Mei 2019 06:24 WIB

Kids Fun Competition Adhiwangsa Hotel.

SOLO, solotrust.com - Memanfaatkan potensi kolam renang (pool) Hotel Adhiwangsa Solo secara rutin menggelar Kids Fun Swim Competition setiap satu tahun sekali. 

Mengulang kesuksesan Kids Fun Swim Competition yang telah diadakan tahun lalu, kembali Hotel Adhiwangsa menggelar acara serupa pada hari Minggu (28/4/2019).



Assistant Director of Sales Marketing, Lisa Halim mengatakan, acara berlangsung sangat meriah, dari pagi hingga sore hari. Berbagai macam perlombaan diadakan seperti Lomba Renang anak-anak, Lomba Mewarnai dan Lomba Menghias Pizza.

"Antusias masyarakat akan acara ini sangat tinggi, terbukti jumlah peserta yang melebihi dari jumlah peserta tahun lalu. Untuk peserta lomba ada sebanyak 175 peserta dari target 200 peserta," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Sabtu (4/5/2019).

Tidak hanya lomba untuk anak-anak saja, dalam acara Kids Fun juga digelar Street Food Festival yang menyediakan booth makanan dan minuman serta produk untuk anak-anak. Food festival ini dibuka untuk umum dan gratis. Aneka jajanan yang tersedia seperti pentol pedes, bento, black burger, roti bakar, dan lainnya.

Yang berbeda dari acara tahun lalu, kali ini diadakan meet and greet dengan guest star Mirai Idol Junior. Mirai tampil cantik dan lincah memeriahkan acara serta menghibur peserta lomba di Ballroom. Acara juga dimeriahkan penampilan dari anak-anak didik Gilang Ramadhan School Drum (GRSD).

"Untuk menarik minat masyarakat, banyak doorprize yang dibagikan voucher berenang dan voucher stay di hotel," imbuhnya.

Adapun untuk lomba renang dibagi menjadi 10 kategori, dan masing-masing diambil juara I, II dan III. Lomba Menghias Pizza terdiri dari 2 kategori dan diambil juara I, II, dan III. Serta Lomba Mewarnai juga ada 2 kategori diambil juara I, II, III dan Harapan I, II dan III.

Masing-masing pemenang mendapatkan Vandel, Bingkisan Pelengkapan Skolah, dan Piagam Penghargaan. Khusus bagi para peserta yang meraij juara I ditambah mendapatkan tabungan pendidikan.

Sebagai puncak acara, ditutup dengan pengundian tiket renang  program Pool Vaganza I dengan hadiah berbagai barang elektronik seperti lemari es, TV, mesin cuci, kipas angin, rice cooker, serta hadiah utama adalah 1 unit Sepeda Motor Yamaha Nmax. (Rum)

(wd)