Kamis , 22 Agustus 2019

PPK Jebres Telah Selesaikan Pleno Pemilu

3 Mei 2019 20:43 WIB


Ketua PPK Jebres, Murjoko.

SOLO, solotrust.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jebres menyelenggarakan rapat pleno terbuka tingkat kecamatan di tempat penghitungan suara Solo Techno Park (STP), Jebres, pada Kamis (2/5/2019).

Ketua PPK Jebres Murjoko menerangkan, pleno ditingkat PPK untuk memplenokan hasil setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan, setelah PPS menghitung per- Tempat Pemungutan Suara (TPS).



Dalam rapat pleno terbuka dihadiri oleh saksi partai politik, saksi perorangan, Panwascam, Ketua PPS se-Kecamatan Jebres, Muspika Jebres dan lurah se-Kecamatan Jebres.

"Dulu DAA.1 tingkat kelurahan sudah dan tidak ada persoalan, ini ke DA.1 tingkat kecamatan, membacakan hasilnya," kata Murjoko kepada solotrust.com di STP, Jebres, Jumat (3/5/2019).

Selanjutnya, PPK Jebres menyerahkan hasil rekapitulasi dan logistik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surakarta.

"Setelah pleno selesai, semua logistik ditarik KPU Kota," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Surakarta Nurul Sutarti menyebut, PPK Jebres dan Banjarsari menjadi kecamatan terakhir yang melaksanakan rapat pleno di tingkat kecamatan.

"Ya bisa jadi karena Kecamatan Jebres wilayahnya besar dan paling banyak TPS-nya, kami targetkan 2 Mei karena 4 Mei merupakan pleno tingkat Kota," ujar Nurul. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »