Hard News

Bupati Blora Lantik 92 Pejabat dan 2 Direksi PT. Blora Patra Energi

Hard News

3 Mei 2019 16:48 WIB

Pelantikan pejabat di Kabupaten Blora.

BLORA, solotrust.com- Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati H. Arief Rohman Sekda Komang Gede Irawadi, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Anang Sri Danaryanto, melantik 92 Pejabat serta 2 Direksi baru PT. Blora Patra Energi (PT. BPE)di rumah dinas Bupati, Jumat (3/5/2019).

Selain 2 Direksi PT. BPE, Bupati juga melantik 8 pejabat eselon II yang menduduki jabatan Kepala OPD, dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV.



8 Pejabat esselon II yang dilantik tersebut adalah

1 Hendi Purnomo, jabatan lama Camat Randublatung menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

2. Pratikto Nugroho, jabatan lama Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, menjadi Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan.

3. Sarmidi, jabatan lama Camat Blora, menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

4. Achmad Nur Hidayat, jabatan lama Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

5. Aunur Rofiq, jabatan lama Sekretaris Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

6. Djoko Sulistiyono, jabatan lama Camat Cepu, menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

7. Indah Purwaningsih, jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

8. Hariyanto, jabatan lama Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Protokol Sekretariat Daerah, menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

“Selamat mengemban tugas baru, baik yang promosi maupun yang geser. Laksanakan amanah jabatan ini dengan baik. Segera lakukan penyesuaian agar pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan daerah bisa terus berlanjut, dan semakin baik,” ucap Bupati.

Selain itu Bupati melantik 2 direksi baru PT. BPE  yakni direktur Keuangan Lusiana Ambarwati, dan direktur Teknik/Operasional Awan Pradigsa.

Bupati dalam arahannya meminta PT. BPE lebih keras bekerja dalam meningkatkan PAD Blora agar lebih besar lagi.

(wd)