Kamis , 22 Agustus 2019

Kemeriahan Grebeg Pasar Sasa di Rasamala, Banyumanik

03 Mei 2019 16:00 WIB


Grebeg Pasar Sasa.

SEMARANG, solotrust.com- PT. Sasa Inti memanjakan masyarakat dengan iven-iven menarik yang digelar seperti di Pasar Rasamala, Banyumanik, Semarang, Jumat (29/4/2019).

Field Promotion Manager PT. Sasa Inti Nenah Nurjanah mengatakan, acara grebeg pasar ini digelar untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan produk-produk Sasa. Dimana selama ini produk-produk Sasa memang sudah sangat familiar di tengah masyarakat, utamanya ibu-ibu rumah tangga.



“Grebeg pasar ini untuk mengingatkan kembali dan lebih mendekatkan ibu-ibu akan produk Sasa.” Tuturnya.

Nenah juga menekankan bahwa produk Sasa merupakan hasil produksi dalam negeri, yang diproduksi dengan bahan-bahan alami dan dijamin halal.

“Selama ini produk MSG itu bermacam-macam, tapi ada produk yang mana diproduksi dalam negeri dan dari bahan alami dan dijamin halal, jelas ada semua sertifikatnya.” Jelasnya.           

  

Grebeg pasar ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba masak dan pembagian hadiah untuk pedagang dan konsumennya. Antusiasme warga juga sangat bagus, ibu-ibu yang sedang berbelanja maupun masyarakat yang sekedar lewat di sekitar pasar juga mengikuti acara tersebut.

“Peserta masak dari ibu-ibu yang belanja atau orang yang kebetulan aja lewat pasar. Weleri ini adalah pasar yang berpotensi, kita lihat sendiri pasarnya besar.” Tambahnya.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com