Hard News

16 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat di Klaten

Jateng & DIY

3 Mei 2019 11:23 WIB

Petugas Satpol PP tengah memeriksa pasangan yang terjaring dalam operasi pekat.

KLATEN, solotrust.com- Menciptakan suasana yang kondusif jelang Bulan Ramadan, petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri mengelar razia pekat di sejumlah hotel kelas melati di Klaten, Kamis (2/5/2019).

Dalam operasi tersebut petugas gabungan langsung melakukan penyisiran di sejumlah kamar hotel  melati yang berlokasi di sepanjang Jalan Jogja-Solo, Klaten, Jawa Tengah.



Dari razia gabungan itu sedikitnya 16  pasangan mesum berhasil di jaring petugas dari sejumlah hotel, umumnya pasangan yang terjaring ini berusia  antara 30 hingga 50 tahun.

Para pasangan mesum itu sempat mencoba menolak saat akan dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan.

Raziapun kembali di lanjutkan di sejumlah lokasi lain termasuk di kawasan wisata taman Candi Prambanan, Kabupaten Klaten. Mereka yang terjaring razia  langsung diamankan ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

“Kita dapat 16 pasang itu tersebar di hotel melati di wilayah Kabupaten Klaten.” Jelas petugas Sekretaris Satpol PP Klaten Rabiman.

Rencananya razia akan terus digencarkan selama bulan ramadan agar umat Islam bisa khusuk dalam menjalankan  ibadah puasa. (jaka)

(wd)