Sabtu , 7 Desember 2019

Bupati Mutasi 532 Pejabat di Karanganyar

11 Agustus 2017 13:40 WIB


KARANGANYAR, solotrust.com – Bupati Karanganyar Juliyatmono melantik 532 pejabat di Karanganyar  yang dimutasi, Kamis (10/8/2017). Ratusan yang dimutasi ini terdiri dari 225 pejabat struktural, serta 307 fungsional. Seluruh pejabat yang dimutasi ini diambil sumpahnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Bupati mengatakan bahwa dari 307 pejabat fungsional ini, 302 di antaranya adalah guru, serta ada penyuluh kesehatan masyarakat, epidemiologi kesehatan, pustakawan, pengawas bibit dan ternak.



Mutasi di lingkungan Pemkab Karanganyar ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, sebab selama ini masih banyak jabatan yang kosong karena ada yang pensiun serta tingkat eselon yang belum cukup. Dalam pengisian pejabat yang kosong ini, agar lebih efektif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Tentu harus disesuaikan dengan kompetensi (yang dimutasi),” ujar Bupati,

Sejumlah pejabat yang dimutasi ini terdiri dari satu pejabat eselon II, sembilan pejabat eselon III, serta 53 pejabat eselon IV. Dari sejumlah pejabat yang dimutasi tersebut, 79 di antaranya promosi jabatan, serta ada penambahan jabatan fungsional untuk dokter dan kepala sekolah.

 

Penulis : Jo Sandy
Editor : Wahyu Setiawan

(Patner)

Baca Juga:

Komentar Warganet Terkait Uji Coba MRLL Overpass Manahan

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com