Jumat , 23 Agustus 2019

Selip... Truk Engkel Gasak Dua Mobil

3 Mei 2019 09:36 WIB


Kabin truk boks rusak parah setelah mengalami kecelakaan dengan truk engkel.

SEMARANG, solotrust.com- Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk dan satu mobil minibus Kamis (2/5/2019) sore terjadi di Jalan Solo-Semarang, Ampel, Boyolali.  

Kecelakaan tersebut mengakibatkan truk boks nopol B 9872 KXR ringsek di bagian depan setelah tersambar bak truk engkel yang datang dari arah berlawanan, di jalan solo semarang atau lebih tepatnya di turunan Sidodadi, Ampel.  



Kejadian bermula saat truk engkel nopol W 8610 UB melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian mengalami selip karena kondisi sedang turun hujan dan jalan licin.

Akibatnya truk engkel yang dikemudikan Eko Budi Priyono melaju tak terkendalikan. Pengemudi truk engkel berupaya membating setir ke kanan, namun dari arah berlawanan datang truk boks dan mobil minibus, sehingga kecelakaan beruntun tidak bisa dihindari.

“Saya turun dari mobil ndak taunya kok ada boks mobil, kena nabrak bak saya.” Ujar Eko.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari arah Solo maupun sebaliknya sempat tersendat beberapa jam, Sementara Arifudin pengemudi truk boks langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka memar di bagian kepala, sedangkan mobil minibus dapat meneruskan perjalanan. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »