Rabu , 16 Oktober 2019

Konser BTS di Wembley Bisa Distreaming di V Live+ Secara Global

1 Mei 2019 23:06 WIB


BTS. (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Konser BTS di Stadion Wembley, Inggris akan bisa distreaming secara live via layanan V Live dari Naver. Hal itu dikatakan platform tersebut, Senin (29/4/2019) sebagaimana dikabarkan The Korea Herald.

Naver hanya akan menstreaming konser pada hari pertama dari dua  konser yang ada, yakni dimulai pada pukul 19.30 malam pada 1 Juni waktu Inggris, yang berarti pukul 03.30 malam di Korea Selatan dan pukul 01.30 malam WIB.



Perlu diketahui bahwa streaming tersebut tersedia di V Live+, layanan berbayar dari V Live. Biayanya sekitar 33.000 Won (sekitar Rp403 ribu) untuk bisa menikmati konser langsung dan memutar ulang nantinya.

"Kami telah memutuskan untuk secara eksklusif menyiarkan konser global BTS untuk dinikmati lebih banyak penggemar, ” kata Park Sun Young, yang mengepalai Naver V Live.

Ia menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik dengan teknologi untuk memberikan (layanan) sehingga (pemirsa) dapat menikmati pertunjukan seolah-olah mereka berada di situ, serta memberikan konten yang sangat baik di V Live."

Sebelumnya, awal bulan ini Naver juga telah menyiarkan satu jam spesial dengan BTS dari New York City untuk mempromosikan album baru mereka "Map of the Soul: Persona." Acara itu bahkan memecahkan rekor di V Live dengan mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan dan lebih dari 800 juta emoji hati/heart atau setara dengan "suka/like" dalam Facebook.

Tiket konser BTS di Wembley diketahui terjual habis dalam waktu 90 menit setelah penjualan dibuka, mendorong stadion menambah jadwal konser menjadi dua hari, yakni 1-2 Juni 2019.

Stadion Wembley, yang dapat menampung 90.000 orang, adalah salah satu tempat olahraga dan konser terbesar di dunia. Rumah sementara bagi tim sepak bola Tottenham Hotspur itu terkenal karena menjadi lokasi konser untuk grup musik legendaris seperti The Beatles dan Queen. Pada tahun 1985, stadion itu adalah tempat untuk konser Live Aid yang terkenal. BTS sendiri adalah grup Korea Selatan pertama yang menggelar konser solo di sana.

Konser ini merupakan bagian dari seri konser tur dunia BTS "Love Yourself: Speak Yourself", yang dimulai pada 4 Mei di Stadion Rose Bowl di Los Angeles. BTS sementara ini dijadwalkan akan menyambangi stadion utama di delapan kota di AS, Inggris, Prancis, Brazil dan Jepang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »