Senin , 21 Oktober 2019

Laila Optimis Kembali Duduki Kursi Senayan

01 Mei 2019 05:07 WIB


Calon Legislatif asal Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Jawa Tengah, Laila Istiana.

SOLO, solotrust.com - Calon Legislatif asal Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Jawa Tengah Laila Istiana mengungkapkan rasa optimistisnya dapat kembali menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Rasa optimisnya dapat melenggang ke Senayan bukan tanpa sebab, berdasarkan pantauan hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat internal maupun di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan hasil yang signifikan.



"Saya optimistis dapat kembali menduduki kursi Senayan. Alhamdulillah dari pantauan tim kami di lapangan sampai dengan kemarin hasil penghitungan internal suara saya di Dapil IV signifikan," beber anggota Komisi X DPR RI itu kepada solotrust.com, Selasa (30/4/2019).

Ia mengaku bakal terus berjuang bersama tim di lapangan wilayah pemilihan Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen mengawal tahapan penghitungan suara manual secara berjenjang yang dilakukan oleh KPU untuk mengamankan satu kursi PAN di Dapil IV.

Berdasarkan data internalnya menunjukkan perolehan suara yang ia dapatkan cukup untuk membuka jalan menuju Senayan. Capaian suara tertinggi, kata dia terdapat di beberapa wilayah Karanganyar. Hal itu menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat kepada PAN dan dirinya sebagai caleg.

"Kepada pendukung dan masyarakat, saya mohon doa dan restu agar dalam proses penghitungan yang masih berlangsung ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan hasil maksimal pada penetapan resmi oleh KPU nanti," pungkas alumni Universitas Gajah Mada tahun 1994 itu. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com