Sabtu , 19 Oktober 2019

Mobil Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

30 April 2019 18:08 WIB


Mobil minibus usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor.

WONOGIRI, solotrust.com- Sebuahmobilminibus yang dikendarai Kusdianto warga Jatimerto, Ngadirojo, Wonogiri menabrak sepeda motor yang dikendarai sepasang suami istri di jalan raya Wonogiri-Ponorogo, Selasa (30/4/2019) pagi.  

Menurut sejumlah saksi mata, mobil berplat nomor AD  9358 LE tersebut awalnya melaju dari arah barat. Bersamaan itu, motor matic berplat nomer AB 3201 XX yang dikendarai sepasang suami istri Supriyono dan Ely Supartini, warga Dagangan Ngaglik, Bulukerto, Wonogiri melaju dari arah timur atau berlawanan. Sesampainya di tikungan yang sedikit menanjak, kecelakaan tak terhindarkan.



Kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa Supriyono tak tertolong, sementara Ely Supartini mengalami patah tulang kaki kanan.  

“Yang meninggal satu atas nama Supriyono, korban ada dua, yang perempuan patah kaki.” Jelas anggota Polsek Ngadirojo, Aiptu Sutarman.

“Ini antara mobil Carry dengan sepeda motor. Sepeda motor dari arah timur kalau mobil dari arah barat. Untuk kronologi ini masih diselidiki.” Tambahnya.

Sejumlah masyarakat berikut para pengendara yang melintas banyak yang ingin menyaksikan kejadian itu, beruntung aparat Polsek Ngadirojo dengan dibantu aparat Satlakalantas Wonogiri langsung bekerja mengamankan lokasi kejadian berikut melakukan olah TKP. (noto)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »