Jumat , 18 Oktober 2019

Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi, BPN Boyolali Gelar Tasyakuran

30 April 2019 12:34 WIB


Doa bersama dan tasyakuran menyambut kemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 2019.

BOYOLALI, solotrust.com- Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Senin(29/5/2019) malam menggelar doa bersama dan tasyakuran menyambut kemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 2019.

Menurut, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Boyolali, Jati Martono, bahwa pasangan Prabowo-Sandi unggul dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun ini(2019). Hal ini berdasarkan penghitungan tim Prabowo-Sandi dari beberapa daerah atau tempat pemungutan suara(TPS).



"Penghitungan kami Prabowo-Sandi unggul dan dari real count kita juga menang. Kemenangan ini secara nasional. Meskipun di wilayah Jawa Tengah kalah tapi secara nasional kita tetap menang," kata dia kepada wartawan, Senin (29/4/2019) malam di Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Raya Solo-Semarang, Teras, Boyolali.

Dikatakan Jati, dalam pemilu kali ini banyak kecurangan. Kecurangan ini termasuk di sejumlah TPS di Boyolali.

"Kami menemukan bukti bukti kecurangan TPS khususnya di Boyolali. Bahkan penemuan kecurangan dari tim kami ini, ada satu kecamatan, yakni Kecamatan Juwangi. Kami mempunyai data kecurangan itu. Bahkan waktu itu kami foto serta kami vidio sehingga valid," ujar dia. 

Dengan penemuan kecurangan itu, kata dia, sebagai alat bukti kecurangan dan rencananya akan dibawa ke Jakarta. Selain itu, penemuan kecurangan dibeberapa TPS di Boyolali ini, rencananya tim pemenangan Prabowo-Sandi Boyolali akan melaporkan ke Bawaslu Boyolali.

"Acara tasyakuran ini tidak mengada ada dan ini resmi kemenangan Prabowo-Sandi. Kami menang. Ada kecurangan di sejumlah TPS di Boyolali, dan kami rencananya juga akan melaporkan kasus ini ke Bawaslu Boyolali,"katanya. (Jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »