Jumat , 23 Agustus 2019

Taylor Swift Pecahkan Rekor di YouTube dengan MV ME!

29 April 2019 17:32 WIB


Taylor Swift dan Brendon Urie dalam MV "ME!" (Dok UMG)

SOLO, solotrust.com - Penyanyi pemenang Grammy, Taylor Swift berhasil memecahkan rekor di YouTube dengan MV terbarunya "ME!" featuring Brendon Urie dari Panic! at the Disco.

Pada Minggu (28/4/2019), YouTube memberikan pernyataan via Twitternya jika "ME!" telah ditonton sebanyak 65,2 juta kali dan memecahkan rekor sebagai MV dari artis solo wanita yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertamanya.



"Dengan 65,2 juta kali penayangan, selamat @taylorswift13 + @taylornation13 yang memecahkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertamanya dari seorang penyanyi wanita solo," cuit YouTube dalam akun @youtubemusic.

Taylor pun terlihat membuat cuitan terkait raihan MV terbarunya ini. "Guys!! Kalian melakukannya!!!! Aku tak dapat berhenti tersenyum. Dan aku tidak mencoba keras-keras, tapi 65,2 juta penayangan... ?? dan 6+5+2=..............," cuitnya.

Beberapa jam sebelum dirilis, Taylor sedikit berbicara tentang lagu barunya itu dengan Robin Roberts dalam wawancara singkat di NFL Draft.

"ME! adalah lagu tentang merangkul kepribadian Anda dan merayakannya dan benar-benar memilikinya," kata Taylor.

Ia menambahkan, "Saya pikir dengan lagu pop, kami memiliki kemampuan untuk membuat melodi yang tersangkut di kepala orang, dan saya hanya ingin melodi itu membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, bukan lebih buruk."

Pada Senin (28/4/2019) pukul 10.00, MV "ME!" yang penuh warna tersebut sudah ditonton sebanyak 96 juta kali dan menempati trending ke-2 YouTube Indonesia. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »