Hard News

2nd Anniversary, EC Executive Karaoke Gelar Donor Darah

Jateng & DIY

28 April 2019 21:22 WIB

Donor Darah EC Executive Karaoke.

SUKOHARJO, solotrust.com - EC Executive Karaoke Solo melakukan kegiatan donor darah untuk merayakan ulang tahunnya yang kedua sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Anniversary yang ke 2 sebagai wujud kepedulian kepada sesama karena setes darah yang diberikan berarti bagi kehidupan orang lain," tutur Stefina Jung, Marketing EC Executive Karaoke Solo.



Ia mengatakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) hasil kerjasama dengan PMI Sukoharjo tersebut digelar pada Kamis (25/4/2019) di EC Executive Karaoke, Hartono Trade Center, Solo Baru, Sukoharjo.

"Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan, customer dan masyarakat sekitar EC Karaoke Solo. Dari kegiatan ini saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran diri masing- masing akan pentingnya saling tolong menolong antar sesama," paparnya.

Donor darah berlangsung cukup lancar dengan partisipasi dari staf EC Executive Karaoke Solo dan beberapa partisipan dari warga sekitar. Acara berlangsung dari jam 10.00 - 14.00 WIB dan diakhiri dengan syukuran bersama semua staf EC Executive Karaoke Solo.

Outlet Manager EC Executive Karaoke Solo, Juliant  menerangkan, kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian acara bertajuk "Ama2ing" yang menjadi tema dari acara Anniversary EC Executive Karaoke Solo yang ke 2.

"Anniversary kita mengambil tema Ama2ing dengan tagline ‘Road To Glory'. Kita berharap di tahun-tahun ke depannya EC Executive Karaoke Solo bisa menjadi lebih baik lagi untuk menjadi yang terbaik sesuai dengan visi kita sebagai the first choice of entertainment destination," jelasnya.

Adapun acara puncak dari rangkaian Ama2ing ini adalah selebrasi yang diadakan pada Jumat (26/4) mulai jam 19.00 WIB. Sengan mengundang bintang tamu Hasoe Angels dan penampilan live music dari Fortisiomo dan live DJ dari Dua Tegar. (Rum)

(wd)