Selasa , 18 Juni 2019

Meski Belum Ada Pengumuman dari KPU, Moh Hatta Optimistis Maju kembali ke Senayan

28 April 2019 15:41 WIB


Ketua Dewan Pembina Pusat PPDI Mohamad Hatta.

BOYOLALI, solotrust.com- Ketua Dewan Pembina Pusat PPDI Mohamad Hatta yang juga calon legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku dalam pileg tahun ini (2019) optimis terpilih atau maju menjadi anggota DPR RI.

"Kalau menurut hitungan dari tim, kami sudah mendapat 108.141 suara saat pagi tadi, artinya PAN ini bisa masuk di DPR RI," katanya kepada wartawan, Sabtu (27/4/2019).



Menurut dia, dengan adanya pemungutan suara ulang (PSU) di wilayah daerah pemilihan (Dapil) V seperti di Kabupaten Boyolali, Klaten dan Sukoharjo ini dapat mendulang suara PAN.

"Ini artinya, PAN di Jawa Tengah (Jateng) atau di dapil V ini masih dipercaya oleh masyarakat. Dan ini kami sudah punya datanya bahwa PAN hanya selisih sedikit dengan PDIP. Hal ini jika PAN mendapatkan 300 suara saja, dapat liding atau dipastikan masuk kembali ke Senayan," kata Hatta.

Menurut dia, pemilu tahun ini sangat dinamis. Terbukti para petarung di dapil V ini sangat luar biasa semua. Meski demikian, PAN kembali dapat mewakili kursi DPR RI.

"Data yang kami peroleh, bahwa PDIP ada tiga calon mewakili Senayan, Golkar 1, Nasdem 1, PKB 1, PKS 1 dan 1 PAN,"ujar Hatta. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com