Rabu , 16 Oktober 2019

Manga ‘Samurai 8: The Tale of Hachimaru‘ Rilis Perdana 12 Mei 2019

28 April 2019 08:17 WIB


Salah satu visual dari "Samurai 8: The Tale of Hachimaru" (Dok Shonen Jump)

SOLO, solotrust.com - Manga terbaru dari kreator Naruto yakni "Samurai 8: The Tale of Hachimaru" akan rilis perdana pada 12 Mei mendatang.

Shonen Jump pada Sabtu (27/4/2019) terlihat mengunggah trailer tentang manga tersebut di Twitter resminya dengan keterangan, "Berita Besar! Datang 12 Mei, Samurai 8: The Tale of Hachimaru, ditulis oleh Masashi Kishimoto, kreator Naruto, dengan art oleh Akira Okubo!".



Viz Media yang memegang lisensinya dalam Bahasa Inggris juga terlihat me-retweet unggahan Shonen Jump tersebut.

Dalam trailer singkatnya, terlihat beberapa frasa yang dimunculkan seperti "seven keys/tujuh kunci" dan "samurai bukanlah manusia, mereka adalah makhluk unik yang disebut kunci-kunci".

Sebelumnya, dalam panggung presentasi Jump Festa'19 Desember tahun lalu, Masashi Kishimoto mengungkap bahwa ia bekerja sama dengan seniman Akira Okubo untuk meluncurkan sebuah manga baru. Dalam manga tersebut, Kishimoto berperan dalam karya originalnya sementara Okubo menggambar manganya.

Dikutip dari The Asahi Shimbun, Masashi Kishimoto membagikan pesan personalnya untuk pada penggemar yang menantikan karya terbarunya ini.

“Saya akan mengerjakan serial baru. Saya mencintai hal-hal yang berkaitan dengan Jepang. Saya menyukai budaya dan dekorasinya. Dan saya cinta dengan science fiction (fiksi ilmiah). Saya bersemangat dengan gimmick and setting-nya, sehingga saya memutuskan untuk menciptakan sebuah cerita dengan menggabungkan dua hal yang menjadi favorit saya tersebut," ungkap Kishimoto.

"Saya ingin sekali membuatnya lebih menarik dari 'Naruto'. Jangan sampai ketinggalan!," tambahnya.

Masashi Kishimoto sebelumnya telah merampungkan manga "Naruto", yang terbit di Shonen Jump dari 1994 hingga 2014. Di Jepang saja, manga 72 volume tersebut sudah terjual lebih dari 150 juta kopi.

Saat ini, Mikie Ikemoto dan Ukyo Kodachi tengah menggarap sekuel "Naruto" yakni "Boruto", dimana Kishimoto bertindak sebagai supervisor.

Serial animasi dari manga "Boruto" pun kini tengah tayang, yakni “Boruto: Naruto Next Generations". Kishimoto juga diketahui bekerja pada skrip dan desain karakter serta menjadi chief production supervisor dari film "Boruto-Naruto the Movie". (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »