Jumat , 18 Oktober 2019

Jonas Brothers Akan Rilis Album Baru Setelah 10 Tahun

24 April 2019 20:21 WIB


Jonas Brothers (Foto: Instagram @jonasbrothers).

Solotrust.com - Jonas Brothers akan merilis album pertamanya setelah 10 tahun yakni "Happiness Begins" yang dijadwalkan keluar pada 7 Juni mendatang, sebagaimana dilansir dari Variety, Senin (22/4/2019).

"Secara kreatif, mereka telah berevolusi, seperti yang dilakukan oleh artis manapun setelah satu dekade,” kata Wendy Goldstein dari Republic kepada Variety.



"Saya tidak berpikir itu terkait dengan era manapun pada khususnya. Mereka bersikeras untuk kembali secara jujur, nyata dan agak mentah. Mereka menggambar sejarah mereka bersama, tetapi ini merupakan babak baru yang menarik," tambah manajer Phil McIntyre.

"Saya akan mengatakan bahwa Anda akan dapat melihat dan mendengar pengaruh dari apa yang Joe lakukan dalam karier solonya dan apa yang dilakukan Nick dalam karier solonya bersama-sama, dengan cara yang sangat alami," tambahnya.

Jonas Brothers telah merilis single "Sucker" yang berhasil debut di peringkat pertama chart Billboard HOT 100 Maret lalu.

Single yang menandai kembalinya Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas tersebut langsung menuju puncak tangga lagu Billboard karena mendapatkan 88.000 kali unduhan dan 43,7 juta kali streaming.

Dengan capaian itu, "Sucker" sekaligus menjadi lagu Jonas Brothers dengan posisi paling tinggi di Billboard HOT 100, melampaui "Burnin' Up" yang menempati peringkat ke-5 pada 2008 silam.

Tak hanya itu, Jonas Brothers sekaligus menjadi boyband pertama dalam 16 tahun terakhir yang menempati posisi no.1 di Billboard HOT 100.

Sementara itu, single kedua dari album tersebut yakni "Cool" telah dirilis 5 April lalu.

Jonas Brothers dibentuk pada tahun 2005. Boyband yang pernah mendaratkan albumnya di peringkat pertama Billboard 200 pada 2008 dan 2009 ini diketahui berpisah pada tahun 2013. Mereka mengumumkan reuninya pada 28 Februari dan merilis "Sucker" pada 1 Maret 2019. Mereka terakhir merilis album studio "Lines, Vines and Trying Times" pada 16 Juni 2009. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com