Kamis , 22 Agustus 2019

Terinspirasi Retro, TWICE Kembali dengan Fancy

23 April 2019 21:25 WIB


TWICE dalam salah satu konsep foto untuk "Fancy You" (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - TWICE menjadi salah satu grup K-pop yang comeback pada bulan ini, selain grup seperti BLACKPINK dan BTS.

Girlgroup asal JYP Entertainment ini kembali dengan mini album (EP) "Fancy You" dengan lagu utama "Fancy" pada Senin (22/4/2019).



Sebelumnya, sejumlah foto telah diunggah sebagai teaser, yang memperlihatkan 9 anggota TWICE memakai busana yang terinspirasi dari tren retro di tahun 70 dan 80an.

Dikutip dari Billboard, "Fancy" adalah trek elektro-pop yang memantul, yang membuat suara adiktif yang terinspirasi retro.

Dari sisi visual, MV "Fancy" menampilkan tiap anggota yang bersemangat dan penuh gaya, yang dikelilingi oleh latar belakang yang terang, sementara mereka sendiri berganti-ganti busana antara hitam dan pakaian “Fancy” ala retro yang berwarna-warni.

Setelah perilisan lagu dan MV, "Fancy" dan nama salah satu anggotanya yakni Chaeyoung menjadi trending topik di seluruh dunia di Twitter. Para penggemar memuji peran menonjol rapper tersebut dalam lagu dan MV "Fancy".

"Fancy" ditulis oleh Black Eyed Pilseung, yang sebelumnya telah menulis banyak hits TWICE seperti "Like Ooh-Ahh" dan "TT". Duo penulis lagu yang terdiri dari Rado dan Choi Kyu Sung ini menulisnya bersama Jeon Goon. Anggota TWICE lain juga terlibat dalam penulisan lagu di EP ini, seperti Jihyo dalam lagu "Girls Like Us".

"Fancy You" adalah EP ke-7 TWICE sejak mereka merilis "The Story Begin" pada tahun 2015 silam. Ini juga menandai kembalinya mereka setelah album spesial "The Year of "Yes" yang keluar 12 Desember tahun lalu.

Sebelumnya, girlgroup beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, Momo, Sana, dan Mina ini merilis EP ke-6 yakni "Yes or Yes" pada 5 November 2018.

TWICE baru-baru ini juga sudah mengumumkan tur dunia "Fancy You", dimana mereka akan menyambangi Amerika Utara musim panas ini. Tur ini mengikuti tur dome Jepang mereka, yang menjadikan TWICE sebagai grup K-pop wanita pertama yang menggelarnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »