Serba serbi

Niki Zefanya Tunjukkan Persahabatan dengan Lisa BLACKPINK

Musik & Film

21 April 2019 23:09 WIB

Lisa BLACKPINK (kiri) dan Niki Zefanya (Foto: Instagram @nikizefanya).

Solotrust.com - Niki Zefanya, penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat baru-baru ini menunjukkan persahabatannya dengan salah satu anggota BLACKPINK yakni Lisa, yang berasal dari Thailand.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (18/4/2019), Niki mengunggah beberapa fotonya bersama Lisa, termasuk satu video singkat BLACKPINK yang sedang menyanyikan lagu "Boombayah" di sebuah konser.



"OKEYY, saya terharu 😭😭😭 BANGGA PADA GADIS INI DI SINI. Sangat bersyukur untukmu dan persahabatanmu, dengan kekaguman atas bakat dan kerja kerasmu. Terima kasih telah menempatkan kita gadis Asia Tenggara di peta dan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan🇹🇭🇮🇩🌏 BP selamanya," demikian terjemahan caption Niki dalam akunnya @nikizefanya.

Sebelumnya, Lisa via instagram pribadinya juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Niki, dengan caption singkat yakni nama Niki ditambah emotikon love.

Dalam kolom komentar postingan Niki, terlihat banyak netizen yang antusias melihat persahabatan kedua wanita Asia Tenggara tersebut, seperti akun @hufaizatunnaja yang menulis "Sebagai orang Indonesia juga, aku bangga padamu Nik, gadis-gadis Asia Tenggara di seluruh dunia."

Niki Zefanya adalah penyanyi Indonesia yang berhasil mencatatkan pencapaian impresif di pasar musik terbesar di dunia, Amerika Serikat. Wanita dengan nama asli Nicole Zefanya ini berhasil masuk #BestOf2018 dari Apple Music dengan lagunya "Vintage".

"Vintage" adalah lagu utama dari EP debutnya "Zephyr" yang rilis 23 Mei 2018. Lagu tersebut ia tulis dan produksi sendiri.

Selain "Vintage", terdapat beberapa lagu lain dalam album debutnya tersebut, seperti "Dancing with the Devil" dan "Newflash!".

Dalam #BestOf2018, Niki bersanding dengan sederet artis top dunia lainnya seperti BTS, Dua Lipa, Shawn Mendes, NCT 127, dan ONE OK ROCK.

Niki yang mengusung musik R&B ini pernah menjadi penampil pembuka untuk beberapa artis top dunia seperti Taylor Swift dalam The Red Tour di Jakarta (2014) dan Halsey dalam Hopeless Fountain Kingdom World Tour di Asia (2018).

Niki kini berada dalam label 88 rising, bersama penyanyi Indonesia lain Rich Brian. (Lin)

(wd)