Sabtu , 25 Mei 2019

Pasca Coblosan, Kasdam IV: Prajurit dan PNS Harus Bijak Bermedsos

19 April 2019 06:01 WIB


Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa saat memberikan pembinaan mental kejuangan kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro.

SEMARANG, solotrust.com- Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa memberikan pembinaan mental kejuangan kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro di Balai Diponegoro Semarang, Kamis (18/4/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan usai upacara bendera bulanan ini diikuti oleh para pejabat Kodam IV/Diponegoro dan ribuan prajurit serta PNS se-Garnizun Semarang.



Kasdam IV dalam ceramahnya menyampaikan, situasi wilayah Jateng dan DIY pasca pencoblosan pada umumnya aman dan kondusif. Namun demikian, saat ini masih dalam tahap penghitungan suara, dimana kerawanan-kerawanan masih sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu para Prajurit dan PNS harus tetap menjaha kesiapsiagan, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan siap digerakkan.

“Penggunaan media sosial (Medsos) sudah semakin sulit dibendung, bahkan anak-anak kita sudah masuk di dalamnya. Prajurit dan PNS Kodam IV harus bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan tetap bijak dalam bermedsos sesuai ketentuan yang telah ditentukan.” Tuturnya.

"Banyaknya informasi bohong (hoaks) dan ujaran kebencian (hatespeech),  kita semua harus lebih berhati-hati dalam mengshare berita yang diterima. Saring sebelum sharing dan sharing yang penting-penting bukan yang penting sharing," tegasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com