Serba serbi

Film ‘Gretel and Hansel‘ Tayang Januari 2020, Dibintangi Sophia Lillis

Musik & Film

18 April 2019 17:32 WIB

Sophia Lillis (Foto: Instagram Sophia Lillis)

SOLO, solotrust.com - Film penggambaran kembali dari dongeng "Gretel and Hansel" dari The Brothers Grimm akan tayang pada 31 Januari 2020. Hal ini dikabarkan The Hollywood Reporter via lamannya, Rabu (17/4/2019).

Film ini akan dibintangi oleh Sophia Lillis, yang sebelumnya tampil cemerlang dalam film "IT" (2017) yang didasarkan pada cerita dari penulis novel terkenal Stephen King.



Selain Sophia, pemain lain yang terlibat seperti Sammy Leakey, Alice Krige (Star Trek: First Contact), Jessica De Gouw (Arrow), dan Charles Babalola (Black Mirror).

Kisah "Gretel and Hansel" digambarkan terjadi di sebuah desa dongeng yang jauh dan berfokus pada seorang gadis muda yang menuntun adik lelakinya ke hutan yang gelap mencari makanan dan pekerjaan, namun mereka justru menemukan sesuatu yang mengerikan.

Osgood Perkins, filmmaker dibalik film horor "The Blackcoat’s Daughter" dan "I Am the Pretty Thing That Lives in the House" mensutradarai dan menulis film ini bersama Rob Hayes.

Sementara itu, Brian Kavanaugh-Jones (Sinister, Upgrade) dan Fred Berger (La La Land, Autopsy of Jane Doe) yang bekerja sama di Automatik Entertainment akan menjadi produser. Sedangkan Sandra Yee Ling bertindak sebagai produser eksekutif. (Lin)

(way)