Sabtu , 25 Mei 2019

Unggul Versi Quick Count, Sujiatmi Minta Jokowi Sabar Tunggu Hasil Real Count KPU RI

18 April 2019 09:10 WIB


Ibunda Capres Petahana Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo melayani foto pendukung Jokowi di kompleks kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (17/4/2019) malam.

SOLO, solotrust.com - Meskipun dinyatakan unggul dalam versi hitung cepat lembaga survey nasional, Ibunda Calon Presiden Petahana Joko Widodo (Jokowi) , Sujiatmi Notomiharjo berpesan kepada Jokowi agar sabar menunggu hasil hitung resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI 22 Mei 2019 mendatang.

"Semoga Jokowi sabar dulu menunggu hasilnya," kata Sujiatmi kepada solotrust.com saat nonton bareng hasil hitung cepat yang adakan di kompleks kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo Rabu (17/4/2019) malam.



Meski baru menunjukkan keuggulan di versi quick count, Sujiatmi pun tak menutupi rasa bangganya. Dan jika dinyatakan resmi memenangkan Pilpres 2019 ini dan kembali menjabat sebagai presiden RI kedua kalinya. Ia memberi wejangan kepada Jokowi agar bekerja lebih giat untuk memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Kalau sudah resmi, Jokowi lebih giat supaya rakyat lebih makmur dan jaya, Jokowi harus bekerja keras, jujur dan ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bila Jokowi kerap memohon dari doa restu kepada Ibunda. Dan dirinya juga tak henti-hentinya berdoa bagi putranya yang tengah berjuang dalam kontestasi politik ini.

"Saya terus doakan Jokowi, empat hari ini saya juga berpuasa," ucapnya.

Disinggung apakah pasca pemungutan suara hari ini (Rabu -red) Jokowi sudah menghubungi dirinya, Sujiatmi mengaku belum berkomunikasi dengan sang capres petahana. Justru, sehari sebelumnya sudah berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Kalau ada waktu Jokowi selalu menyempatkan datang ke rumah, kalau tidak cuma lewat telepon, tapi pasti kalau ada kepentingan minta doa restu, kemarin sebelum berangkat umrah juga memohon restu ke saya. Waktu kampanye terbuka di Solo juga saya sudah bertemu," tutur Sujiatmi.

Kepada masyarakat Indonesia, Sujiatmi berharap, jika kelak resmi negeri ini dipimpin lagi oleh putranya. Agar masyarakat Indonesia mendukung program-program pembangunan dari Jokowi.

"Semoga seluruh masyarakat mendukung program Jokowi untuk kepentingan masyarakat," harap dia.

Adapun selain menyaksikan hasil hitung cepat dari tayangan siaran langsung televisi. Warga pun turut hadir memberikan ucapan selamat dan bersalaman hingga berfoto bersama dengan Sujiatmi. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com