Ekonomi & Bisnis

Meriahkan Paskah, Alila Solo Luncurkan Easter Dinner

Ekonomi & Bisnis

18 April 2019 00:31 WIB

Easter Dinner Alila Solo . (Dok)

SOLO, solotrust.com - Hotel Alila Solo menawarkan berbagai macam pilihan menu spesial Easter serta aktivitas dan hiburan untuk anak-anak untuk memeriahkan perayaan Paskah umat Kristiani.

Public Relations & Event Manager Tesa Pujiastuti mengatakan, tahun ini Easter Day dirayakan di Epice Restaurant hingga foyer area sehingga ambiance dapat dirasakan mulai dari masuk restoran sehingga menjadi daya tarik tersendiri yang bisa dinikmati tamu hotel.



"Seluruh rangkaian spesial Easter yang Alila hadirkan bisa langsung dinikmati mulai dari aktivitas kreatif untuk anak-anak hingga sajian buffet menu all you can eat," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Senin (15/4/2019).

Untuk santapan khas Paskah meliputi Duck Salas, Shrimp Cocktail, Caesar Salad, Creamy Chicken Soup, Goulas Soup, Roasted Chicken, Fried fish, Duck, Chimicuri Leg, Grilled Prawn, Stew Beef, Roasted Beef, Roasted Potato, hingga Roasted Grilled.

Para tamu dapat memilih dessert sesuai selera seperti Passionfruit Cheese Cake, Caramel Custard, Coconut Cake, Cream Brule, Brie & Apple Tart, Orange Chocolate Mousse, Shortbread Lemon Tart, Creamy Chocolate Banana Pie, Sangria Gelatine Ring, dan lainnya.

Selain sajian menu spesial Paskah, untuk melengkapi keceriaan di libur panjang tersebut, Epice Restaurant juga menyediakan berbagai aktivitas pilihan untuk anak-anak.

"Dengan aktivitas ini, anak-anak bisa mengekspresikan keceriaan sehingga bebas untuk berkreasi sambil menikmati hidangan yang disajikan," imbuhnya.

Foyer area yang disulap menjadi arena bermain anak-anak untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mencari telur, melukis telur, mewarnai, dan pilihan permainan lainnya. Dimeriahkan pula dengan Easter Bunny, magician, clown, serta live music.

Alila Solo mematok harga sebesar Rp168.000 nett per orang untuk masing-masing acara. Pihak hotel juga memberikan penawaran khusus berupa diskon spesial hingga 50 persen untuk anak-anak di bawah 11 tahun.

Para tamu dapat menikmati Easter Dinner di Epice Restaurant di Alila Solo pada 20 April 2019 mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB serta Easter Brunch di tanggal 21 April 2019 mulai 11.00 - 15.00 WIB. (Rum)

(way)