Rabu , 18 September 2019

Anggota DPRD Sragen Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Mengenakan Seragam Partai

16 April 2019 16:30 WIB


Jenazah anggota DPRD Sragen, Sugimin dibawa ke RS Moewardi untuk divisum.

WONOGIRI, solotrust.com-  Anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) ditemukan meninggal di tepi jalan raya, tepatnya di sebelah Kios, Kampung Sukorejo SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari.

Saat ditemukan pertama kali, anggota DPRD dari Fraksi Golkar asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen itu masih dalam kondisi mengenakan seragam partai Golkar.



Sugimin yang ditemukan sempat meminta pertolongan warga karena kelelahan dan lemah, tak berdaya. Korban meninggal dalam posisi tengkurap di tepi jalan setelah sempat mendapat pertolongan warga, korban diduga dalam perjalanan melintasi Wonogiri.

Namun, legislator yang sebenarnya kembali nyaleg itu ditemukan meninggal dalam kondisi mencurigakan. HP dan mobil milik korban dilaporkan hilang.

Sementara itu Bidang Pelayanan Medis RSUD Wonogiri, Dokter Gatot  mengatakan,  pihak RSUD menerima kedatangan korban pukul 00.30 WIB, namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dengan kondisi  dagu lecet dan pupil mata menyempit.

Hingga berita ini diturunkan, aparat Polres  Wonogiri terus melakukan penyelidikan. (noto)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com