Ekonomi & Bisnis

Counter Islam Phobia, Edukasi Gaya Hidup Halal Digencarkan

Ekonomi & Bisnis

17 April 2019 02:10 WIB

Ekspo dan edukasi gaya hidup halal di SGM.

 

SOLO, solotrust.com - Solo Grand Mall telah menggelar Halal Lifestyle and Edu Expo selama 5 hari, 10 - 15 April 2019 di Atrium Solo Grand Mall. Acara tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Kayzara Event Organizer sebagai wujud kepedulian terhadap gaya hidup umat muslim zaman sekarang.



Owner Kayzara EO, Dewi Fatmasari menerangkan, kegiatan Halal Lifestyle and Edu Expo ini mengambil konsep Gaya Hidup Umat Muslim Zaman Now.

“Kegiatan ini memiliki konsep Gaya Hidup Umat Muslim Zaman Now dan sebagai bentuk jawaban dari tantangan mengenai Islam Phobia saat ini. Selain itu kami juga memberikan edukasi mengenai gaya Islam berwirausaha,” tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Senin (15/4/2019).

Menariknya, kata Dewi, yang menjadi kejutan di acara ini adalah, ternyata tidak hanya umat muslim saja yang tertarik mengikuti, tapi juga ada beberapa kalangan umat agama lain yang tertarik mengikuti acara ini.

"Ini sangat luar biasa, terlihat antusias masyarakat di hari pertama ini,” imbuhnya.

Konten ekspo tersebut meliputi Seminar Keluarga, Seminar Bisnis Halal, Seminar Halal MUI, Performance Tenant, Seminar Anti Aging, Halal Expo, Beauty Class, Baking Class, dan Bincang Halal Lifestyle with Cholidi Asandil Alam. Selain itu, juga disajikan beragam booth kuliner seperti tahu petis, Korea Pong-pong snack, potato mosnter, cumi bakar dan lainnya.

Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina menambahkan, agenda ini diadakan dengan menyasar tak hanya kepada para pengunjung Solo Grand Mall tapi juga masyarakat kota Solo.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus edukasi dengan beragam kegiatan dan kuliner yang ditawarkan di acara Halal Lifestyle and Edu Expo di Solo Grand Mall ini," papar Ina. (Rum)

 



(wd)