Senin , 17 Juni 2019

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Ini Pesan Kapolda Jateng

15 April 2019 19:36 WIB


Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono periksa kesiapan pasukan. (dok. tribratanews)

 

SEMARANG, solotrust.com-  Apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2019 digelar di  halaman Mapolda Jateng, Senin (15/4/2019).



Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono diikuti oleh 1576 personel, yang terdiri dari personel Mapolda Jateng, Akpol dan Pusdik Binmas.

Kapolda Jateng berpesan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas secara profesional.

“Kenali TPS, KPPS, rekan-rekan dari Linmas serta pengawas pemungutan suara sebagai mitra kita. Pedomani selalu buku saku pengamanan Pemilu 2019 dalam bertugas dan jaga kesehatan,” pinta Kapolda, dilansir dari Tribratanews Polda Jateng.

Condro Kirono mengatakan, para personel tersebut akan digester ke Polres jajaran Polda Jateng yang butuh penambahan perkuatan pengamanan.

“Personel perkuatan pengamanan dari Polda Jateng, Akpol dan Pusdik Binmas akan digeser ke Polres Cilacap, Polres Grobogan, Polres Brebes, Polres Pemalang, Polres Magelang, Polres Batang, Polres Tegal dan Polres Kendal. Untuk Brimob akan ditempatkan di Polres sebanyak 30 Personel bergabung dengan TNI melaksanakan patroli. Kami juga melibatkan Polwan Mapolda Jateng untuk melakanakan patroli dialogis, ” jelas Kapolda Jateng.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com