Rabu , 23 Oktober 2019

‘Bohemian Rhapsody‘ Jadi Film Biopik Musik Terbesar Sepanjang Masa

16 April 2019 07:11 WIB


Pemain film "Bohemian Rhapsody", dari kiri Gwilym Lee (Brian), Ben Hardy (Roger), Rami Malek (Freddie) & Joe Mazzello (John) (Foto: Instagram @bohemianrhapsodymovie)

SOLO, solotrust.com - Film biopik Queen "Bohemian Rhapsody" telah meraup  $900 juta (sekitar Rp12,6 triliun) di box office seluruh dunia selama akhir pekan tertanggal 12-14 April ini, dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (14/4/2019).

Pada Minggu, film ini mendapatkan $216,2 juta di Amerika Utara dan $685,2 juta dari seluruh dunia, di mana raihan di Cina yakni $13,9 juta mendorong film ini mencapai angka $900 juta. Film ini juga terus diputar di Jepang, di mana ia telah mendapatkan $115,9 juta hingga saat ini.



Film Fox yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai mendiang Freddie Mercury ini juga menjadi film biopik musik terbesar sepanjang masa, bahkan sejak mendapatkan $800 juta.

Dari sisi penghargaan, "Bohemian Rhapsody" berhasil memenangkan empat Piala Oscar (Academy Awards), termasuk aktor terbaik untuk Rami Malek.

Untuk semua film dari fox, "Bohemian Rhapsody" berada di ranking ke-4 saat ini, di bawah "Avatar", "Titanic", dan "Star Wars: Episode I: Phantom Menace". (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »